Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Murah

Jasa Pembuatan Akun Google Adsense

saya menawarkan jasa pembuatan akun google adsense Murah meriah hanya 30 ribu*

Harga promo: 30 ribu untuk 10 akun, 40 ribu untuk pemesanan akun kurang dari 10. (berlaku untuk bulan Juni) harga NAIK menjadi 50rb per tgl 1 Juli/50 pendaftar pertama. AYO Mumpung masih Promo Gan :)

saya hanyalah seorang pebisnis online (pemula) yang berusaha mencari uang yang halal dengan cara yang baik. anda tidak perlu kuatir, karena saya tidak ingin menipu siapapun.

CARA PEMESANAN:
1. Transfer biaya pembuatan akun sebesar 40 ribu, (30 ribu jika anda langsung memesan 10 akun) ke Bank BNI Cab Gresik No Rek. 0106347807 dengan menambahkan 3 digit unik di akhir. Kirimkan konfirmasi pembayaran via sms ke 081515878404
2. kirimkan data diri anda (sesuai KTP yang berlaku) melalui email ke zidniy@yahoo.com atau sms aja ke 081515878404
3. pastikan anda menggunakan hp yang masih aktif (sewaktu-waktu untuk konfirmasi akun anda yang sudah jadi)
4. kasih keterangan status akunnya baru/mantan banned

jika anda ingin memulai berbisnis online, pelajari dulu caranya. Saya senang-senang aja kalo anda mau pesan kepada saya. tapi, kalo anda g ngerti apa itu google adsense maka sebaiknya cari tahu dulu informasinya ke mbah gugel.

Jika akun anda sudah jadi, maka rawatlah sebaik mungkin karena jika di banned resiko anda tanggung sendiri. Gunakan sesuai dengan aturan main (TOS) dari Google.

1 comments:

Unknown said...

brp lama waktu pengerjaan nya ya?
Jasa Pembuatan Adsense

Followers